FOTO: Detik-Detik Wajah Kiseop U-KISS Terkena Ledakan Smoke Bomb

No comments

FOTO: Detik-Detik Wajah Kiseop U-KISS Terkena Ledakan Smoke Bomb

Kpop Trendy - Kabar mengejutkan datang dari Kiseop U-KISS, yang harus dilarikan ke rumah sakit karena kecelakaan yang dialami saat syuting MV baru. Sang idol mengalami luka bakar akibat ledakan smoke bomb yang digunakan sebagai properti syuting.

NH media pun menjelaskan seperti apa kejadian di lokasi syuting. Luka yang dialami Kiseop cukup para yakni luka bakar level 2 dengan 10 bagian ledakan yang masuk ke tubuh.


"Saat sytuing untuk MV, sebuah smoke bomb digunakan untuk scene Kiseop, dan terjadi lah ledakan. Dia mengalami luka bakar level dua, dan 10 material yang masuk ke tubuhnya. Kiseop langsung dilarikan ke rumah sakit di Incheon," jelas NH Media seperti yang dilansir Allkpop.



Saat ini, Kiseop diungkapkan tengah istirahat setelah mendapat perawatan, "Smoke bomb ini sering dipakai oleh orang-orang biasa di pertandingan sepak bola dan festival. Kami menggunakannya untuk syuting video musik mereka tapi justru meledak. Setelah menerima perawatan di rumah sakit, Kiseop sekarang sedang beristirahat."

Video detik-detik wajah Kiseop terkena ledakan pun beredar di kalangan fans. Kejadiannya bahkan hanya berlangsung beberapa detik saja, dan para kru langsung berhambur untuk menolong member U-KISS tersebut.

Dari video itu terlihat Kiseop sedang berdiri di antara tumpukan kontainer. Ia pun terlihat membuka smoke bomb di hadapan wajahnya yang tanpa disangka meledak. Seketika ia membuang smoke bomb di tangannya dan berjongkok menahan sakit.


Dua video yang beredar memperlihatkan versi close up dan yang lainnya tampak diambil dari jarak yang jauh. Melihat Kiseop yang terkena ledakan, kru langsung berlarian menuju arahnya untuk memberi pertolongan.

Fans yang melihat video itu pun berharap luka Kiseop segera pulih dan tidak menimbulkan bekas luka di wajahnya. Get well soon Kiseop.


No comments :

Post a Comment