Kpok Trendy - Choi Sulli Bakal Jadi Model Majalah Playboy Korea Edisi Pertama?

No comments

Choi Sulli Bakal Jadi Model Majalah Playboy Korea Edisi Pertama?

Kpop Trendy - Kalau mendengar majalah Playboy, pasti yang teringat adalah wanita dengan pose-pose hot. Setelah pertama kali terbit di Amerika Serikat lalu muncul banyak versi di setiap negara berbeda, Korea Selatan juga akan segera punya nih majalah Playboy ala mereka.


Dilansir dari Koreaboo, majalah Playboy Korea ini akan mulai diluncurkan pada bulan September mendatang. Dari bocoran orang dalam di dunia entertainment, model pertama untuk majalah dewasa ini adalah aktris dan mantan idola K-Pop, Choi Sulli.

Poker Terpercaya Indonesia

"Sulli akan jadi cover model pertama dari majalah Playboy Korea pertama. Dibandingkan dengan versi barat, Playboy Korea akan lebih tidak berisiko tapi Sulli tetap diharapkan membuat kehebohan dengan pemotretannya. Photoshoot akan semi-telanjang dan tidak full telanjang seperti edisi Playboy di Barat," kata sumber tersebut.


Sulli memang baru-baru ini jadi perbincangan netizens setelah tampil tanpa busana dan melakukan hubungan intim dalam film REAL yang juga dibintangi aktor top Kim Soo Hyun. Oleh karena itu tak mengagetkan bagi netizens kalau Sulli sekarang terpilih jadi model Playboy.

"Juni lalu, Sulli tampil di film REAL. Dia menunjukkan adegan intim yang memprovokasi dan kemampuan aktingnya. Dia akan menantang dirinya sekali lagi lewat foto semi telanjang di Playboy Korea edisi pertama," masih kata sumber tersebut.

Namun, setelah berita tersebut ramai dibicarakan, agensi SM Entertainment membantah kalau Sulli akan menjadi model majalah Playboy Korea. Dilansir dari Allkpop, salah satu agensi entertainment terbesar di Korea menyatakan kalau itu hanya rumor belaka.

Posted By : B2poker.net

No comments :

Post a Comment