Wajahnya Dibilang Mirip Topeng Hahoetal, Begini Reaksi Sehun EXO

No comments
Wajahnya Dibilang Mirip Topeng Hahoetal, Begini Reaksi Sehun EXO


Kpop Trendy - EXO meraih sukses lewat album keempat mereka yang berjudul "The War" yang dirilis Juli lalu. Grup beranggotakan 9 orang itu melanjutkan kesuksesan mereka dengan album repackage "The War: The Power of Music" yang dirilis Selasa (5/9).


Rabu (6/90 kemarin, Suho dan Sehun menjadi bintang tamu di acara radio "Choi Hwa Jung's Power Time". Di sini, keduanya mengungkapkan komentar-komentar apa saja dari fans yang paling diingat mereka.

Suho paling sering mendengar ucapan terima kasih dari fans karena telah menjadi member EXO dan leader yang baik. "Kami sering mendengar komentar seperti itu. Aku berterima kasih," kata Sehun.

"Menurutku semua yang fans katakan bagus," lanjut Sehun. "Tapi dari semuanya, satu komentar yang bilang aku seperti topeng hahoetal (topeng tradisional Korea) yang paling aku ingat. Awalnya aku tidak terlalu senang mendengar aku mirip topeng hahoetal tapi itu yang paling aku ingat."

Sementara itu, EXO akan menjalani comeback stage pertama mereka har ini, Kamis (7/9) di acara musik "M Countdown". Grup bentukan SM Entertainment itu juga menggelar mini fanmeeting pada Rabu (6/9).


No comments :

Post a Comment