Pilih Honeymoon ke Eropa, SongSong Couple Mengeluh Diganggu Fans?

No comments
Pilih Honeymoon ke Eropa, SongSong Couple Mengeluh Diganggu Fans?


Kpop Trendy - Usai upacara pernikahan, terungkap Song Joong Ki dan Song Hye Kyo berangkat bulan madu ke Eropa. Agensi pun mengonfirmasi perjalanan keduanya dan tidak mengungkap durasi bulan madu pasangan fenomenal ini.

Setelah berangkat awal November lalu, hingga kini diketahui SongSong masih berada di Eropa. Beredar luas di media sosial, banyak fans yang memamerkan tanda tangan dari SongSong saat bertemu di spot wisata Eropa.

Meskipun bersedia memberikan tanda tangan, tampaknya SongSong curhat ingin pindah ke kota lain karena banyak fans minta tanda tangan. Ungkapan fans yang juga staff di restoran SongSong makan diunggah oleh akun @whiterose8989.

"Aku masih tak percaya betapa beruntungnya aku. Hari minggu (12/11) kemarin, aku bertemu pasangan dari drama 'Descendants of the Sun" dan mereka sangat baik hati dan ramah dengan kami," ujarnya.

"Mereka sangat menghargai kami dan setelah makan malam, kami bisa ngobrol dengan mereka sebentar," imbuhnya. "Mereka cerita saat pergi ke Ronda dan harus cepat pindah karena banyak fans yang minta foto dengan mereka."

"Mereka senang bertemu fans tapi mereka juga ingin menikmati bulan madu. Tolong jangan ganggu mereka saat bertemu di kotamu. Contohnya, saat aku menyiapkan makanan, aku berbicara dengan mereka seperti dengan pembeli lainnya."

"Kami juga hati-hati saat bilang minta tanda tangan. Terima kasih telah baik hati kepada kami dan aku pastikan aku ingin belajar lebih soal bahasa Korea," tutup staff restoran tersebut.



No comments :

Post a Comment