Kpop Trendy - Kim Ji Won Ngaku Jealous Dengan Pernikahan Song Song Couple

No comments

Kim Ji Won Ngaku Jealous Dengan Pernikahan Song Song Couple


Kpop Trendy - Kabar pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo tak hanya membuat penggemar senang, para cast DESCENDANTS OF THE SUN juga merasa bahagia. Kim Ji Won pun mengaku iri pada Song Song Couple yang bisa menemukan cinta di lokasi syuting hingga menikah.


Kim Ji Won sendiri mengaku kalau ia tak sadar jika kedekatan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo ternyata merupakan kekasih. Meski begitu, tak bisa ditutupi kalau bintang 24 tahun tersebut ikut merasa senang melihat dua cast DESCENDANTS OF THE SUN tersebut sampai menikah.

Agen Judi Online 

"Aku tahu (kabar pernikahan mereka) dari berita... Saat itu aku pemain paling muda di drama dan aku terlalu mendalami peran dan kewajibanku sehingga aku tidak menyadari mereka pacaran," ungkap Kim Ji Won seperti yang dilansir Soompi.


Sayangnya, pemeran Yoon Myung Joo dari DESCENDANTS OF THE SUN itu belum mendapat kesempatan untuk mengucapkan selamat secara langsung pada Song Song Couple, "Aku benar-benar ingin memberikan mereka selamat."

Agen Poker Terpercaya 

Diungkapkan Kim Ji Won, ia juga berharap bisa bertemu dengan pasangan hatinya. Tak bisa dipungkiri jika ia iri melihat Song Joong Ki dan Song Hye Kyo yang bisa menemukan belahan hati di lokasi syuting.

"Bertemu dengan seseorang yang kamu cintai dan menghabiskan sisa hidup bersama mereka tentu merupakan kebahagiaan. Aku benar-benar iri... Aku memang belum pernah berpikir menemukan cinta di lokasi syuting, tapi kurasa itu bukannya tidak mungkin," jelasnya.

Posted By : b2poker.net

No comments :

Post a Comment