Kpop Trendy - Mendadak Hapus Foto, Netizen Curiga Goo Hara Merokok Ganja

No comments

Mendadak Hapus Foto, Netizen Curiga Goo Hara Merokok Ganja


Kpop Trendy -  Goo Hara membuat kontroversi lewat postingan Instagramnya. Idol satu ini mendadak memposting foto mirip seperti gulungan rokok, yang tapi mendadak langsung dihapusnya dalam waktu singkat.


"Ini enak. Rasanya enak," seperti itu lah caption yang menemani foto gulungan putih yang diposting oleh sahabat Sulli tersebut.

Agen Judi Online

Melihat foto yang langsung dihapus, netizen pun curiga kalau gulungan yang diposting oleh Goo Hara tersebut adalah ganja. Beberapa netizen juga mengklaim kalau bisa saja sang idol salah memposting dari akun Instagram pribadinya ke akun yang untuk publik.


Setelah menghapus foto tersebut, Goo Hara ganti memposting foto buah dengan caption, "Rasa dari musim panas." Ia juga sempat memposting sebuah konfirmasi yang menyatakan kalau foto sebelumnya memang merupakan gulungan rokok.

Agen Poker Online Terpercaya

"Itu memang rokok yang digulung tangan. Aku memfotonya karena menurutku itu hal yang menarik," ungkap Goo Hara.

Di sisi lain, KeyEast Entertainment yang menaunginya tak mau banyak berkomentar, "Karena foto yang dipertanyakan merupakan dari sosial media personalnya, kami tidak bisa berkomentar soal hal tersebut.


Posted By : B2poker.net

No comments :

Post a Comment