Heechul Super Junior Bahas Tentang Rumor Gay Yang Beredar

No comments

Heechul Super Junior Bahas Tentang Rumor Gay Yang Beredar

Kpop Trendy - Dalam episode terbaru POT STAND, Heechul Super Junior dan Kyulkyung PRISTIN bertemu seorang reporter entertainment. Di sini lah mereka tak sengaja membahas tentang rumor gay yang sering menyeret nama Heechul.

Saat mengobrol, Heechul sempat bertanya pada sang reporter apakah pernah mendengar kabar yang beredar tentang dirinya. Namun ternyata, reporter ini mengaku sama sekali tidak tahu tentang desas-desus idol yang jadi host populer itu.

Heechul pun kemudian membahas tentang rumor yang kerap beredar di internet. Namanya pun terseret di situ, dalam kabar yang beredar dari satu netizen ke netizen lain tersebut ada kabar yang menyebutnya gay.


"Sudah cukup lama sejak aku pacaran. Baru-baru ini ini aku membaca 'jjirashi' (chat room berisi rumor) tentang aku yang dibilang gay. Saat itu aku sedang membaca rumor yang beredar dan aku 'Woooow', sambil berpikir siapa seleb yang dimaksud, tapi ternyata A adalah aku. Setelah membaca itu, aku menyadari kalai 99 dari 100 jjirashi adalah berita palsu," jelas Heechul seperti yang dilansir Allkpop.

Sang reporter juga setuju kalau berita jjirashi lebih banyak hoax. Menurutnya, berita-berita yang beredar itu hanya demi kesenangan saja.

"Jjirashi yang beredar di sosial media cuma berita yang dilebih-lebihkan untuk kesenangan saja. Jika A dan B makan bersama, ini akan jadi bahan rumornya," jelas sang reporter.


No comments :

Post a Comment