Rayakan Ultah Suzy, Fans Malah Heboh Banjiri Instagram Lee Min Ho

No comments
Rayakan Ultah Suzy, Fans Malah Heboh Banjiri Instagram Lee Min Ho


Kpop Trendy - Hari yang sudah dinanti-nanti oleh fans Suzy akhirnya tiba juga. Ya, hari ini, Selasa (10/10), para penggemar beramai-ramai merayakan ulang tahun idolanya itu.

Pastinya, fans dengan gembira merayakan ultah Suzy lewat akun SNS masing-masing. Bukan hanya itu, fans juga membanjiri akun Instagram Suzy dengan memberikan ucapan selamat ultah pada kekasih Lee Min Ho itu.


Di lain sisi, bukan hanya akun Instagram Suzy saja yang kebanjiran ucapan ultah. Rupanya, para penggemar pun ikut menyerbu akun Instagram Lee Min Ho. Hiatus lantaran wamil, postingan terakhir Min Ho di akun Instagramnya ini pun penuh dengan komentar dari penggemar.

"Cieee pacarnya lagi ultah ya bang. Selamat ultah Suzy!" ujar fans. "Selamat ulang tahun Suzy kesayangan Lee Min Ho. Foto bareng dong," sambung lainnya. "Selamat ultah pacarnya Min Ho," goda lainnya.

Sementara itu, Suzy akan merayakan ultah lewat fanmeeting yang akan digelar di hari yang sama. Fans internasional pun bisa bertemu "langsung" dengan Suzy lewat tayangan V Live pada hari ini pukul 6 waktu setempat.


No comments :

Post a Comment