Garap Lagu Kolaborasi, Steve Aoki Puji Habis-Habisan Talenta Member BTS

No comments
Garap Lagu Kolaborasi, Steve Aoki Puji Habis-Habisan Talenta Member BTS


Agen Poker Terpercaya - Bangtan Boys belakangan ini memang kerap berkolaborasi dengan musisi mancanegara. Usai The Chainsmokers, Rap Monster cs kini tengah mempersiapkan kolaborasi lagu dengan Steve Aoki.


Belum lama ini, Steve Aoki pun membocorkan lagu kolaborasi seperti apa yang kini tengah ia garap. Menariknya, DJ dan produser papan atas Amerika itu juga tak ketinggalan memuji habis-abisan talenta Jungkook cs.

"Aku mengerjakan lagu yang sudah BTS kerjakan di Korea. Mereka memintaku untuk me-remix dan mengubah beat sesuai keinginanku. Itu adalah lagu yang luar biasa. Mereka sangat bertalenta dan sebuah kebanggaan besar bisa bekerja dengan mereka dan tim mereka. Aku bersemangat sekali dengan proyek ini," ujar Steve Aoki.

Selain itu, Steve Aoki juga membeberkan alasan dirinya setuju berkolaborasi dengan grup K-Pop. Ia ternyata tertarik pada talenta dan hubungan idol K-Pop dengan para fansnya.

"Kurasa sebagian besar artis perlu belajar hal itu. Mereka bisa dance, nyanyi dan punya wajah yang menarik. Mereka seperti mempresentasikan masa depan. Aku suka berada di sekitar mereka dan inspirasi yang kudapat di sekitar mereka," imbuh Steve Aoki.

Terakhir, Steve Aoki juga membocorkan kapan tepatnya lagu kolaborasinya dengan BTS akan dirilis. "Lagunya akan segera dirilis," pungkas Steve Aoki. Bagaimana menurutmu?





No comments :

Post a Comment