Putus dari Suzy, Lee Min Ho Dibilang Song Hye Kyo Versi Pria

No comments
Putus dari Suzy, Lee Min Ho Dibilang Song Hye Kyo Versi Pria


Kpop Trendy -  Para penggemar Suzy dan Lee Min Ho dibuat syok dengan kabar hari ini (16/11). Pasangan yang difavoritkan penggemar ini mengonfirmasi putusnya jalinan asmara mereka.

Suzy dan Min Ho sendiri diketahui menjalin hubungan sejak tahun 2015. Jarang terlihat bersama, keduanya sempat mematahkan kabar putus karena usai gelar pesta anniversary 2 tahun beberapa waktu lalu.

Kabar putus pasangan ini disayangkan banyak netter. Bahkan ada pula yang menyebut Lee Min Ho memiliki kisah cinta yang mirip dan disebut Song Hye Kyo versi pria.

"Aku malah berpikir Suzy bakal pacaran sama yang lebih tenar dari Lee Min Ho nantinya haha," kata netter. "em>Mereka masih muda dan keren. Mereka masih punya banyak kesempatan bertemu orang yang cocok," seru netter.

"Lee Min Ho itu versi prianya Song Hye Kyo. Dia sudah lewati banyak hubungan cinta sejak predebut. Bukannya salah tapi harusnya dia bisa menjaga imej lebih baik," jelas netter. "Meski jalan 3 tahun, aku tak yakin mereka sering bertemu karena sama-sama sibuk.

Song Hye Kyo sendiri sempat diberitakan menjalin banyak hubungan asmara dengan sesama selebriti ternama. Pria yang pernah menjadi tambatan hati Hye Kyo antara lain Lee Byung Hun, Hyun Bin dan sempat digosipkan pacaran dengan Yoo Ah In.


No comments :

Post a Comment