Absen dari SuJu, Kangin Dilaporkan Polisi Usai Aniaya Pacar Sambil Mabuk

No comments
Absen dari SuJu, Kangin Dilaporkan Polisi Usai Aniaya Pacar Sambil Mabuk


Kpop Trendy -  Kangin dikabarkan dilaporkan polisi karena menganiaya kekasihnya sambil mabuk. Menurut polisi setempat, pagi ini (17/11) mereka menerima laporan bahwa salah seorang anggota Super Junior menganiaya kekasihnya sambil mabuk.

Pihak kepolisian mengatakan, "Polisi klaim bahwa panggilan tentang Kangin menganiaya kekasihnya datang pagi ini. Meskipun begitu, kasusnya telah dihentikan dan korban tidak ingin ada hukuman". "Masih belum jelas korban adalah kekasihnya atau bukan. Kangin sudah dibebaskan dari kepolisian dan diberi peringatan.

Diketahui bahwa Kangin menganiaya sang kekasih saat berada di bar Gangnam pada pukul 4:30 pagi waktu setempat. Hingga saat ini, Label SJ masih menindaklanjuti kabar tersebut dengan yang bersangkutan.

Sementara itu, Kangin diketahui absen dari Super Junior karena skandalnya beberapa waktu lalu. Ia kepergok beberapa kali menyetir sambil mabuk dan membahayakan pengendara lain. Hingga akhirnya Kangin tak disetujui netter untuk ikut bergabung dalam konser dan comeback terbaru Super Junior.


No comments :

Post a Comment